Restava Reborn

Bismillahirrahmanirrahim.

Senang pernah menjadi Restava. Namun sedih kalau blog ini diam seribu bahasa, terbaring tak berdaya. Maka setelah kuliah online yang mulai sukses di #ubuntu-indonesia [at] freenode, saya ingin menyalin pembaruan yang terjadi di akun jejaring sosial saya kemari supaya blog ini tetap hidup dan tetap membagikan manfaat. Tentulah pembaruan yang saya maksud adalah komentar-komentar yang saya rasa bermanfaat dari komunitas Linux Indonesia. Tidak menutup kemungkinan saya akan memasukkan ke sini dokumen-dokumen lain. Maka Proyek Restava Reborn adalah menjadikan blog ini kopian terpusat dari sumber daya teknikal saya yang terpisah-pisah.

 

Sekian,

Ade Malsasa Akbar

Dilarang menggunakan emotikon

