Kumpulan Skrinsot Slackware 14.1

Bismillahirrahmanirrahim.

Slackware13

Alhamdulillah kemarin (21 April 2014) saya berhasil mengunduh Slackware 14.1. Saya pilih versi terbaru karena kebetulan ukuran ISO-nya paling kecil (2 GB) di antara yang lain (~4 GB). Ini adalah kali pertama saya mencoba Slackware. Saya pun hanya melakukan live session dalam Virtualbox.

Kesan pertama:

– Instalasi Slackware tidak seseram yang saya bayangkan.
– Instalasi Slackware ternyata sangat mirip instalasi aplikasi di Windows, next-next-next-finish.
– Program cfdisk untuk memartisi ternyata cukup mudah digunakan karena di dalamnya setiap opsi selalu memiliki penjelasan.
– KDE di Slackware hanya memakan ~200 RAM ketika idle, sesuatu yng mengejutkan padahal Nepomuk aktif.
– KDE di Slackware 14.1 adalah versi 4.10.5.
– Instalasi pada mode full memberikan saya aplikasi bawaan yang sangat banyak. Bahkan saya memperoleh KDevelop juga.

Semoga ini bermanfaat.

ngite-kedelapanbelas6 Slackware9 Slackware8 Slackware7 Slackware6 Slackware5 Slackware47 Slackware46  Slackware44 Slackware43 Slackware42 Slackware41 Slackware40 Slackware4 Slackware39 Slackware38 Slackware37 Slackware36 Slackware35 Slackware34 Slackware33 Slackware32 Slackware31 Slackware30 Slackware3 Slackware29 Slackware28 Slackware27 Slackware26 Slackware25 Slackware24 Slackware23 Slackware22 Slackware21 Slackware20 Slackware2 Slackware1a Slackware19 Slackware18 Slackware17 Slackware16 Slackware15 Slackware14  Slackware12 Slackware11 Slackware10 Slackware1 Slackware Slackware-pertama

Mohon jangan gunakan emotikon:

