Kumpulan Gambar Tema GNOME 3 Shell Edisi 1

Bismillahirrahmanirrahim.

Saya selalu cenderung ingin memublikasikan apa yang sudah pernah saya peroleh, yang sudah pernah saya unduh. Saya sangat suka display picture (saya menyebutnya demikian) yang dibuat para seniman GNOME 3. Semua display picture yang saya lihat tampak keren, oleh karena itu banyak Ctrl+S yang saya lakukan. Semua simpanan itu agaknya mubazir kalau tidak dipublikasikan. Sesuai prinsip saya sendiri, kumpulkan sumber daya yang terpencar-pencar dalam 1 tempat, saya akan kumpulkan mereka di sini sekarang.

Boomerang

Display picture yang sangat menarik dalam 2 tema warna, biru dan pink. Gambar dibuat oleh ghoharu.

Theme-Gnome-3-Shell-and-Unity-Boomerang-by-ghogaru theme_gnome 3_boomerang___gtk3_by_ghogaru-d34mspx (1)

 

 

Elegance Color

Display picture yang menarik. Satu gambar berisi beberapa aksi. Gambar dibuat oleh Satyajit.

gnome_shell___elegance_colors_by_satya164-d525x6c(1)

 

Ubuntu Precise Pangolin Radiance

Ini display picture untuk tema Radiance untuk GNOME 3. Asalnya, Radiance itu dibuat untuk Unity. Gambar dibuat oleh half-left.

Ubuntu-Precise-Pangolin

 

DeviantArt

Gambar dibuat oleh bimsebasse.

deviantart_by_bimsebasse-d56unda(3)

 

DeviantArt

Ini beda dengan karya di atas. Gambar ini dibuat oleh half-left.

gnome_shell___deviantart_by_half_left-d3bwxvt(2)

 

 

Dilarang menggunakan emotikon

