KDevelop, IDE Canggih di Linux

Bismillahirrahmanirrahim.

Saya mengenal KDevelop sejak saya mengenal KDE. Saya telah suka kepadanya walau saat itu saya belum mengenal pemrograman. Saat ini, KDevelop menarik perhatian saya kembali dengan fitur autocomplete-nya. KDevelop mampu membaca dan mem-parse header yang digunakan dalam 1 kode untuk memberikan saran autocomplete. Ini sangat membantu saya. Jadi, fitur autocomplete KDevelop beda dengan Kate (yang hanya melakukan autocomplete berdasar string yang sudah tertulis di dalam 1 kode). Fitur autocomplete canggih ini dimiliki oleh Qt Creator, tetapi karena saya ingin yang selain Qt Creator, akhirnya saya cari fitur ini untuk Kate. Karena saya menemukannya tetapi saya gagal memasangnya, maka saya kembali ke teman lama saya. Ya, KDevelop. Ini skrinsot-skrinsotnya.

opencv-23

opencv-24

opencv-26 opencv-25

Dilarang menggunakan emotikon

