Tomboy Notes di Unity Sebagai Ganti KNotes di KDE

Bismillahirrahmanirrahim.

Setelah masalah driver VGA saya terselesaikan kemarin, saya pakai Unity sampai hari ini. Mengapa? Karena drop shadow-nya yang keren itu. Sekarang, saya butuh pengganti KNotes di Unity. Saya sudah mencoba instal beberapa paket notes tetapi yang saya pilih akhirnya Tomboy. Hampir sama dengan KNotes, ia bisa bertengger di system tray dan bisa menampilkan pilihan-pilihan notes yang sudah dibuat dalam context menu. Itu yang saya cari.

Selection_017

Selection_018

Selection_019

2 thoughts on “Tomboy Notes di Unity Sebagai Ganti KNotes di KDE

Dilarang menggunakan emotikon

