Senangnya Usaha Dagang dengan Virtualbox

Bismillahirrahmanirrahim.

Beberapa hari lalu, saya memulai usaha dagang CD/DVD Linux saya. Tentu saja saya tidak mau CD/DVD saya ketika sampai di pelanggan, tidak bisa dibaca atau tidak bisa diinstal. Maka, setelah usai dibakar setiap keping harus diverifikasi dulu. Bagaimana caranya? Sederhana saja. Tes saja dengan Virtualbox. Betapa senangnya saya. Ternyata usaha dagang yang dapat menghasilkan nafkah pun bisa dilakukan dengan Free/Open Source Software. Yang 100% gratis. Yang bisa diperoleh dengan gampang sekali dari repo Ubuntu. Yang bahkan bisa menjalankan distro 64 bit di mesin saya yang 32 bit. Walhamdulillah. Berikut ini skrinsotnya.

Ubuntu Trusty 64 Bit

keren-running-64-bit

keren-running-123-bit

Mint Qiana 64 Bit

keren-running-76-bit

TeaLinuxOS 5.0

ksuperkey2

3 thoughts on “Senangnya Usaha Dagang dengan Virtualbox

Dilarang menggunakan emotikon

