Backup Itu Penting Edisi 2

Bismillahirrahmanirrahim.

Kemarin saya bersemangat sekali menemukan layanan-layanan baru. Saya lupa kalau saya punya akun Mediafire. Saya juga lupa akun Box.net (sekarang Box.com) saya yang sudah saya bikin sejak 2008. Sekarang saya manfaatkan mereka. Yang penting dari Mediafire adalah resumable upload, saya bisa lanjutkan unggah di lokasi dan waktu yang berbeda. Unggahan tidak diulangi dari nol melainkan dari % di mana unggahan terakhir dikerjakan. Ini akan membantu sekali untuk berkas tunggal ukuran GB. Yang penting dari Box.com adalah kemampuan unggah foldernya (folder, bukan berkas). Saya bisa unggah folder paling penting (isinya ODT dan gambar bahan posting), Malsasa. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Mediafire

remove-symform1

Box.com

box.com-1

box.com

2 thoughts on “Backup Itu Penting Edisi 2

Mohon jangan gunakan emotikon:

