Sebuah Perkenalan kepada Slackware

Bismillahirrahmanirrahim.

slackwarekita1

Saya menerjemahkan sebuah presentasi karya Lev Lafayette yang berjudul An Introduction to Slackware: Presentation to Linux Users of Victoria, Inc. Terjemahan ini telah disetujui oleh Lev Lafayette sendiri dan mendapat bimbingan dari dua orang senior saya di Indonesia dalam menggunakan Slackware. Saya beri judul terjemahan ini Sebuah Perkenalan kepada Slackware: Presentasi untuk Pengguna Linux Victoria, Inc. dan saya tujukan presentasi ini untuk semua pengguna Linux pemula di Indonesia. Saya mengajak baik sesama pengguna Slackware pemula, Ubuntu, maupun distro Linux lain untuk membacanya. Presentasi tersedia dalam ODP maupun PDF. Terjemahan saya ini adalah sebuah usaha kecil semata. Terima kasih untuk seluruh pihak yang mendukung diselesaikannya terjemahan ini. Segala macam kritik dan saran sangat diharapkan (melalui email saya teknoloid@gmail.com) demi sempurnanya terjemahan ini nanti. Saya memohon maaf atas segala macam kesalahan di dalamnya. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Iklan

7 thoughts on “Sebuah Perkenalan kepada Slackware

  1. Sebenernya ok kalau dijadikan tulisan, sayangnya sebagai presentasi, nggak bagus. Pemirsa bakalan jenuh melihat 3-4 paragraf dalam satu slide, kemungkinan yang dibicarakan presenter pun hanya pelafalan persis seperti isi slide, malah mungkin nggak lebih… tapi memang dari sananya seperti itu ya?

    Btw, selamat datang ke dunia slackers mas Malsasa!

    • Sejak awal sudah presentasi, Kang. Judulnya aja untuk pengguna Linux di Victoria, Inc. dan yang presentasi Lev Lafayette. Seorang Linux sysadmin expert yang sehari-hari kerjaannya ngurus superkomputer saya kira ndak bakal kesulitan menjelaskan paragraf yang demikian.

      Terima kasih, Kang!

  2. Bismillah,

    Alhamdulillah, akhi, ana juga pengguna slackware, tapi masih awam juga, sudah ana download pdf perkenalan slackware yang antum terjemahkan. Jazakumullahu khair

Dilarang menggunakan emotikon

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s