Kembali ke Penerjemahan GNOME Indonesia

Bismillahirrahmanirrahim.

Karena ajakan Kang Sendy Aditya Suryana (sendz) di #ubuntu-indonesia 23 Agustus 2015 kemarin, saya jadi kembali menerjemahkan. Saya sudah istirahat berbulan-bulan menerjemahkan karena sibuk dengan kerjaan lain. Ajakan Kang sendz justru pengingat buat saya yang lupa. Yang istimewa kali ini adalah yang diterjemahkan. Kali ini, saya kembali ke GNOME. Karena Kang sendz bilang Pak Andika ingin GNOME Indonesia bisa 100%, saya jadi mau menerjemah. Yang menarik buat saya, antarmuka web penerjemahan GNOME sudah berubah total dari beberapa waktu lalu terakhir saya menerjemah. Sementara itu, hal menarik lainnya adalah pranala yang Kang sendz berikan. Yang paling menarik ya tentu penerjemahannya sendiri. Penerjemahan GNOME Indonesia yang sekarang tinggal tersisa sedikit sekali. Skrinsot di bawah. Semoga tulisan ini bermanfaat.

mandiri-error3

Mohon jangan gunakan emotikon:

