Blog Baru: Migrasi GNU/Linux Indonesia

Bismillahirrahmanirrahim.

diagram-bermigrasi-rootmagz

Jika Anda pernah migrasi ke Linux, perorangan maupun kolektif, kontribusi data Anda (dokumentasi migrasi berupa posting) sangat penting buat pemerintah maupun masyarakat Indonesia. Nanti kontribusi Anda ditayangkan di http://bermigrasi.wordpress.com. Tujuannya agar pemerintah, swasta, UKM, warnet, sekolah, universitas, perorangan, dll. mendapat referensi data yang lengkap dari satu sumber ini.

Saya mengajak Anda bergotong royong mengumpulkan data-data tersebut (kalau bisa se-Indonesia) dengan jalan Anda kirimkan detail migrasi yang Anda sudah lakukan, atau beri tahu saya link bukti migrasi di Indonesia yang blog saya belum punya. Saya tinggal tuliskan di blog.

Jika Anda selama ini merasa belum bisa berkontribusi ke FOSS, maka inilah kontribusi termudah buat Anda. Detail telah saya tera di gambar. Terima kasih.

Mohon jangan gunakan emotikon:

