Perkembangan Pengajaran GNU/Linux kepada Teman Lama Pertemuan 1

Bismillahirrahmanirrahim.

Pada 22 November 2016 saya mengajarkan kepada seorang teman lama saya:

  • contoh cara menggunakan KOrganizer
  • cara mengunduh iso GNU/Linux: Ubuntu, Fedora, dan Mageia
  • perkenalan OwnCloud hasil deploy saya di akun OpenShift saya
  • perintah instalasi KOrganizer
  • perintah instalasi indicator-multiload

Pertemuan ini adalah saat mengajar yang lama saya nanti-nantikan yang tertunda beberapa tahun. Saya memang terus menunggu dan akhirnya pada hari ini alhamdulillah saya bisa melakukannya, mengawali pengajaran rutin dengan perencanaan terlebih dulu. Saya berharap saya bisa terus mengajarkan GNU/Linux dan free software seperti ini pada pertemuan-pertemuan berikutnya kepadanya.

Mohon jangan gunakan emotikon:

