Upgrade KDE Plasma di Neon OS

Bismillahirrahmanirrahim.

Sebab saya instal KNotes di Neon 5.10.3 dengan versi KDE Plasma yang sama dengan OS-nya, Neon saya broken fatal sampai tidak bisa mengeksekusi binary semua program KDE (termasuk display manager, Spectacle, bahkan file manager). Neon saya blank screen ketika login. Masalah ini persis seperti sebelumnya jadi saya tahu obatnya cukup sudo apt-get upgrade. Masalahnya, unduhannya mencapai 300MB lebih. Masalah terselesaikan malam ini 21 Juli 2017 setelah sudo apt-get upgrade rampung dan Neon saya sembuh. Kecepatan unduhan sekitar 200-300KB/s memakai @wifi.id dan rampung dalam kisaran waktu 20 menit.

Catatan I: pada upgrade ini Plasma saya masihlah 5.10.3 padahal hari ini sudah dirilis 5.10.4 di repositori Neon User Edition yang saya pakai.

Catatan II: barulah setelah upgrade ini saya melihat versi 5.10.4 tersedia di repo.

Mohon jangan gunakan emotikon:

