Situs Agregator Buaya Mati

Bismillahirrahmanirrahim.

Situs agregator saya buaya.cloudaccess.host ternyata mati (terminated) awal September ini. Saya tidak sempat memperbarui layanan pada akhir Agustus hingga awal bulan ini. Akibatnya seluruh isi situs terhapus berikut berita-berita komunitas GNU/Linux yang direlay oleh situs saya ini. Sekarang saya sedang berusaha menghidupkannya kembali dengan catatan lama. Saya beruntung 2018 kemarin pernah menulis catatan lengkapnya di https://restava.wordpress.com/2018/01/11/membuat-agregator-blog-gnu-linux-internasional sehingga tidak lupa apa saja plugin yang dibutuhkan untuk membuat agregator. Terima kasih untuk pihak CloudAccess.net yang sudah berbaik hati mengizinkan saya membuat situs lagi secara gratis. Baiklah, semoga secepatnya agregator Buaya hidup kembali.

Satu respons untuk “Situs Agregator Buaya Mati

Mohon jangan gunakan emotikon: