Internetan Gratis di WIFI.ID Corner Mojokerto

Bismillahirrahmanirrahim.

Kemarin malam (19 Desember 2014) adalah kedua kalinya saya internetan gratis di WIFI.ID Corner Mojokerto. Tentu saja saya bisa internetan gratis dari vocer Speedy Instan yang dibuang-buang oleh pengunjung sebelum saya. Legal-gratis-cepat. Saya dapat kecepatan 2 MB/s semalam. Saya hidupi satu laptop dengan vocer gratis itu, dan satu laptop dengan vocer 5.000-an yang saya beli di tempat. Tadi malam saya resmi merilis situs terbaru saya http://bengkelubuntu.org. Walhamdulillah.

Skrinsot

Saya pun menginstal Ubuntu 12.04 32 bit di laptop Kang Breng.

Screenshot from 2014-12-19 12_27_59

Ternyata Precise jauh lebih enteng dibanding Trusty di laptop SMK Mugen ini. Saya pun lancar melakukan pemaketan alldeb.

dua-megabyte-per-sekon

Kecepatan unduhan 2 MB/s ke arah Kambing untuk memaketkan aplikasi-aplikasi alldeb.

14 respons untuk ‘Internetan Gratis di WIFI.ID Corner Mojokerto

  1. wifiID itu favorit saya 😀 … saya sampai beli untuk sebulan vouchernya (harga 50rb) karena saya sering nunggu jemputan di mall yg ada wifiID-nya hehehe … lumayan sudah ber giga-giga iso linux sama update laptop linux saya yg multiboot hihihihi …
    eh .. 2.100 kBps bukannya byte (bukan bit)? jadi kecepatannya itu 16mbps dong yah …

  2. Wehh,, sy jg sering mungut voucher di situ mas. Tp sekarang udah jarang ke Wifi.id Corner, soalnya lagi di Malang. Kalau pulang ke Mojokerto udah ada wifi.id di kantor telkom di kecamatan. Tapi kalau waktu panjang bisa dimanfaatin tuh. 😀 Terus berkarya mas!!!

Mohon jangan gunakan emotikon: